Baca Berita dan Informasi Terkini Berbagai Hal

Kumpulan Berbagai Macam Berita ataupun Artikel yang Bermanfaat untuk Anda Baca dan Nimati

Pemandangan Indah Tempat Makan di Lombok

Wisata kuliner di suatu destinasi wisata biasanya menyajikan olahan masakan khas yang memang memiliki ciri khas tersendiri seperti Gudeg Pawon Jogja yang memiliki citarasa khas. Tetapi jika olahan masakan yang lezat di padu dengan tempat makan yang memiliki pemandangan yang indah tentu akan menambah nilai dan sensasi tersendiri bagi penikmatnya.

Pariwisata alam di Lombok memang tiada duanya. Dengan pasir putih dan ombak yang tidak begitu besar dan dikelilingi oleh pulau-pulau kecil didukung oleh banyaknya pemandangan indah tempat makan di Lombok menjadikan Lombok sebagai tujuan wisata yang diperhitungkan.

Makan malam dengan pemandangan indah akan menimbulkan sensasi romantis. Apalagi jika makan malam itu di lakukan di tempat yang indah dan anda bisa menikmati indahnya langit sore yang merah merekah di ufuk timur tentu akan lebih romantis. Anda bisa menikmati suasana romantis tersebut di berbagai tempat makan di Lombok yang menyajikan makanan khas Lombok dan pemandangan yang indah.

f:id:amuzakki:20191209125957j:plain

Tempat Makan di Lombok

Cafe and Resto Libra

Berlokasi di Villa de Libra, Vila yang berada di Bukit Batu Layar kawasan Lombok. Dengan menu spesial bakso beranak, anda dapat menikmati bakso dengan ukuran jumbo dan ketika di belah akan anda temui bakso dengan ukuran lebih kecil. Selain menu tersebut, yang menjadikan tempat ini begitu spesial adalah adanya kolam renang dengan background rimbunya pepohonan.

Anda bisa selfie di atas jembatan yang melintang di atas kolam renang. Villa ini tepat di samping kantor kecamatan Batu Layar yang merupakan lokasi yang sangat strategis sehingga mudah sekali di jangkau oleh siapapun.

Rinjani Lodge Restaurant

Ada salah satu tempat makan di Lombok yang sering dikunjungi wisatawan mancanegara yakni Rinjani Lodge Restaurant. Lokasi tempat makan yang berada di kaki gunung Rinjani menjadikan sensasi tersendiri. Anda bisa makan sambil melihat pemandangan hijau hutan di sejitar Gunung Rinjani.

Bertempat di Lombok utara tempat makan ini menyediakan berbagai masakan lokal dan masakan ala barat. Selain itu disini disediakan kolam renang di sebelah tempat makan dengan pemandangan horison pulau Lombok. Wisatawan dari mancanegara biasanya memanfaatkan Lombok tour package yang telah disediakan oleh penyedia perjalanan wisata di Lombok.

Senja Lounge and Dine

Senja Lounge and Dine dibuka pada jam makan malan tentu saja sesuai dengan nama yang disematkannya. tempat makan romantis ini berada di Jalan Raya Senggigi dekat dengan pantai dan merupakan kawasan dari Sheraton Hotel.

Sebagaimana destinasi wisata malam di Jogja, tempat nongkrong ini digemari kawula muda karena letaknya yang strategis dan memiliki konsep yang sangat pas sebagai tempat makan malam yang romantis. Dengan penataan mejanya yang menghadap ke pantai dan diterangi cahaya lilin menjadikan para wisatawan betah nongkrong di tempat makan ini.

Laut Biru Bar and Restaurant

Es krim ukuran jumbo merupakan andalan dari Laut Biru Restaurant. Tetapi tempat makan yang berada di Jalan Pariwisata, Selong Belanak, Kota Mataram ini juga menyajikan menu bagi wisatawan mancanegara. Ada spaghetti, kari India dan joga menu khas masyarakat Lombok seperti nasi goreng, soto atau ayam pelalah yang merupakan makanan khas suku sasak dengan citarasa pedas.

Di kota Mataram yani di kawasan wisata Pantai Selong Belanak inilah lokasi Laut Biru Restaurant, tempat makan yang memiliki pemandangan yang bagus. Pantai dengan ombak yang bersahabat ini sangat spesial dengan kehadiran tempat makan yang bernama Laut Biru. Dengan suasana pinggir pantai yang sejuk di sore hari, anda bisa sambil menikmati es krim ukuran besar. Nikmat bukan?

Ashtari Lounge and Kitchen

Matahari pagi yang bersinar cerah, dengan pemandangan laut yang indah adalah waktu yang tepat utuk sarapan. Sarapan indah ini bisa anda dapatkan dengan di Ashtari Lounge and Kitchen. Tempat makan yang memiliki kelas yoga ini berada di Lombok Tengah. Tepatnya ada di Desa Prabu, Kecamatan Pujut, Lombok Tengah.

f:id:amuzakki:20191209130151j:plain

Tips

Anda bisa menikmati beragam masakan dengan pemandangan indah di tempat makan yang telah diulas di atas. Tapi agar tidak terkecoh dengan harganya sebaiknya mengecek harga dengan detail sebelum memutuskan membeli sehingga harga bisa menyesuaikan dengan kondisi keuangan.

Bagi anda yang ingin eksplor tempat makan di Lombok dengan mengendarai mobil pribadi lebih baik menggunakan mobil citycar atau hatchback seperti Honda Brio, Honda Jass dan sebagainya. Bagi yang belum memiliki bisa cek harga Honda Brio di Lombok pada website hondalombokntb.com. Selain gesit di jalanan pulau Lombok yang berkelok-kelok mobil type tersebut tidak memakan banyak lahan parkir.